Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 116 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Akan Mendaki Menara Ujian

×

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 116 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Akan Mendaki Menara Ujian

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Solo Max Level Newbie akan kembali merilis chapter barunya yang telah dinantikan. Kalian penggemar komik ini pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya. Berikut ini adalah informasi terkait chapter 116 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Solo Max Level Newbie.

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Baca juga: Baca Komik Dosanko Gal wa Namara Menkoi Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Saja Dikonfirmasi Rilis Versi Anime

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 233, Pertarungan Brutal Gojo dan Mahoraga

Baca juga: Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 92 Bahasa Indonesia, Bom Siap Jadi Mentor Baru Suchan

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 116

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU