Sunday 19th of May 2024

Contoh Soal Pilihan Ganda tentang Sepak Bola Disertai dengan Jawabannya

×

Contoh Soal Pilihan Ganda tentang Sepak Bola Disertai dengan Jawabannya

--

ASCOMAXX.com - Artikel kali ini kami akan memberkan ringkasan informasi yang akan membahas tentang soal dan jawaban tentang sepak bola. Untuk mendapatkan jawabannya silahkan simak pada pembahasan berikut ini.

Sepak bola adalah olahraga yang paling populer di dunia, menarik jutaan penggemar dari berbagai belahan dunia. Dalam setiap pertandingan sepak bola, ada struktur waktu yang terdiri dari babak-babak, yang menambahkan dimensi strategi dan ketegangan pada permainan.


Sepak bola adalah olahraga yang dimainkan oleh dua tim, di mana masing-masing tim memiliki 11 pemain di lapangan pada saat yang bersamaan. Jadi, jumlah total pemain di lapangan dalam satu pertandingan sepak bola adalah 22 orang.

Baca juga: Permainan Sepak Bola: Waktu, Jumlah Pemain, dan Ukuran Lapangan

Baca juga: Permainan Sepak Bola Terdiri Atas Berapa Babak? Simak Jawaban dan Penjelasannya Berikut

Baca juga: Kasus Korban Judi Slot Terbaru 2023, Mulai dari Rungkad Terjerat Pinjol Hingga Berujung Bunuh Diri

Pertandingan sepak bola terdiri dari dua babak, masing-masing berdurasi 45 menit, dengan istirahat selama 15 menit di antara kedua babak. Jika terjadi waktu tambahan, biasanya ditambahkan beberapa menit pada akhir setiap babak untuk mengkompensasi waktu yang hilang akibat pergantian pemain, cedera, atau waktu terbuang lainnya. Pada beberapa turnamen atau pertandingan penting, seperti Piala Dunia FIFA, babak tambahan dan adu penalti bisa digunakan untuk menentukan pemenang jika pertandingan masih berakhir imbang setelah waktu tambahan.

Jadi, durasi total sebuah pertandingan sepak bola (termasuk waktu tambahan) biasanya berkisar antara 90 hingga 120 menit, tergantung pada situasi dan aturan yang berlaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU