Tuesday 21st of May 2024

Daftar Skuad Lengkap FC Bayern Munchen Musim 2023/2024, Harry Kane Jadi Harapan Baru Pengganti Robert Lewandowski

×

Daftar Skuad Lengkap FC Bayern Munchen Musim 2023/2024, Harry Kane Jadi Harapan Baru Pengganti Robert Lewandowski

--

ASCOMAXX.com - Musim 2023/2024 tak elak juga menjadikan para skuad FC Bayern Munchen ini mengalami transfer. Pemain baru Harry Kane diharapkan bisa menjadi pemain yang handal dalam tim ini. Berikut ini adalah daftar skuad lengkap dari FC Bayern Munchen di musim 2023/2024.

Klub sepak bola berfokus pada pengembangan dan partisipasi dalam olahraga sepak bola. Klub-klub sepak bola ini terdiri dari pemain, pelatih, staf pendukung, dan seringkali memiliki basis penggemar yang besar. Mereka berkompetisi dalam berbagai turnamen dan liga sepak bola baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.


Bayern Munchen, yang umumnya dikenal sebagai Bayern Munich, adalah sebuah klub sepak bola yang berbasis di Munchen, Jerman. Klub ini didirikan pada tahun 1900 dan telah menjadi salah satu klub paling sukses dan terkenal di dunia.

Bayern Munich dikenal karena dominasinya dalam sepak bola Jerman dan kompetisi Eropa. Mereka telah memenangkan banyak gelar Bundesliga, yang merupakan liga sepak bola utama Jerman, serta meraih prestasi di kompetisi Eropa seperti Liga Champions UEFA.

Baca juga: Formasi dalam Permainan Sepak Bola Dapat Diartikan Sebagai Cara?

Baca juga: 50+ Rekomendasi Pemain Muda Youngster efootball 2023 yang Jago Giring Bola ke Kandang Lawan

Baca juga: Tips Merebut dan Gocek Bola di Game eFootball 2023 yang Wajib Kamu Tahu, Bikin Lawan Auto Insecure

Seiring dengan kesuksesan di lapangan, Bayern Munich juga merupakan salah satu klub yang memiliki pendapatan dan nilai merek yang sangat besar di dunia sepak bola. Mereka memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan pemain-pemain bintang dan melanjutkan tradisi keunggulan dalam permainan mereka.

Thomas Tuchel Jadi Pelatih Bayern Munchen

Awal kepemimpinan Tuchel di Bayern dimulai dengan hasil yang kurang memuaskan. Di bawah arahannya, FC Hollywood mengalami kekalahan pertama kali di ajang DFB Pokal dari Freiburg dan di Liga Champions setelah kalah dari Manchester City.

Saat ini, Tuchel dihadapkan pada tekanan yang lebih besar. Namun, sayangnya, penampilan awal Bayern di awal musim tidak memberikan keyakinan. Pekan sebelumnya, mereka menelan kekalahan 0-3 dari RB Leipzig dalam pertandingan Piala Super Jerman.

Sumber:

UPDATE TERBARU