Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China Love from Divorce (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Ketika Cinta Bersemi Saat Sudah Cerai

×

Nonton Drama China Love from Divorce (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Ketika Cinta Bersemi Saat Sudah Cerai

--

Love from Divorce (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 10 hingga 24 Agustus 2023 dengan total 22 episode melalui platform streaming Tencent Video. Durasinya per episode sendiri adalah 10 menit.

Baca juga: Sinopsis Film You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) Rilis di Netflix! Kisah Remaja SMA dalam Acara Mitzvah


Baca juga: Nonton Film Killer Book Club (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film How to Blow Up a Pipeline (2023) Patah Hati, Xochitl Berencana Ledakkan Pipa Minyak di Texas Barat

Secara garis besar, drama China Love from Divorce (2023) menceritakan kisah dalam suatu kecelakaan, Wen Lan kehilangan ingatannya, dan diperkenalkan oleh keluarganya untuk menikah dengan Mu Bai, namun hubungan keduanya setelah menikah menjadi lemah, dan timbul keretakan.

Dan ketika kecelakaan itu terjadi lagi, Wen Lan mendapatkan kembali ingatan masa lalunya, dan dia dengan tegas memilih untuk menceraikan Mu Bai untuk mengejar jalannya penelitian ilmiah.

Namun saat Mu Bai menghadapi Wen Lan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya, ia justru mulai enggan, bahkan tanpa sadar menunda waktu untuk mengajukan surat cerai.

Link Nonton Drama China Love from Divorce (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama ini, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Love from Divorce (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU