Friday 3rd of May 2024

Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Pertarungan Para Dancer yang Semakin Ketat!

×

Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Pertarungan Para Dancer yang Semakin Ketat!

--

ASCOMAXX.com – Setelah kesuksesannya pada musim pertama di tahun 2021 dan menyebabkan ‘dance syndrome’ di Korea hingga penjuru dunia, kini Street Woman Fighter 2 kembali hadir dan sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Variety show adalah acara yang sangat dinikmati karena keragaman dan ide-ide kreatif yang muncul di acara. Variety show Korea Selatan  ini sendiri paling banyak di cari oleh banyak orang saat ini.


Nah kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO yang akan di sematkan juga link nonton nya disini.

Baca juga: Nonton You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kehancuran Pesta Stacy dan Lydia

Baca juga: Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Jefri Nichol Siap Nikah Sama Syifa Hadju! Rintangan Apa yang Bakal Dihadapi?

Baca juga: Sinopsis Film Killer Book Club (2023), Teror Badut Memaksa Geng Muda Mudi Tulis Novel Horor Berdarah

Street Woman Fighter merupakan program survival kru dance wanita dari Mnet, di mana delapan kru dance wanita yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor 1. Para dancer akan menampilkan berbagai genre street dance, termasuk hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Native Title: 스트릿 우먼 파이터 시즌2
Also Known As: Street Woman Fighter 2 , Seuteuris Umeon Paiteo 2 , Seuteuris Umeon Paiteo Sijeun 2 , 스트릿 우먼 파이터2 , 스우파2
Genres: Music, Sports

Mnet melanjutkan seri melalui program spin-off mereka Street Dance Girls Fighter, Be Mbitious, dan Street Man Fighter.  Di season pertama "Street Woman Fighter", Kang Daniel berperan sebagai MC, sementara BoA dan Taeyong NCT ikut menjadi juri.

Sumber:

UPDATE TERBARU