Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Jungle Juice Chapter 92, Suchan Mulai Kembali Latihan Demi Teman Kesayangannya

×

Spoiler Manhwa Jungle Juice Chapter 92, Suchan Mulai Kembali Latihan Demi Teman Kesayangannya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Jungle Juice chapter 92 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 12 Bahasa Indonesia, Daon dengan Mudah Mengontrol Na Woo-hyun

Baca juga: Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 131 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 86 Bahasa Indonesia, Ritual Cawan Suci Untuk Kekuatan Baru

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Jungle Juice merupakan komik dengan genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasi. Manhwa ini adalah karya dari penulis Hyeong Eun dan ilustrator Juder yang dirilis tahun 2020.

Jungle Juice sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 정글쥬스 yang dirilis di Naver Comic dan LINE Webtoon. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik karena berhasil memiliki lebih dari 1 juta orang pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU