Monday 29th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ummul Quro Al Islami Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ummul Quro Al Islami Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Ummul Quro Al Islami Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Ummul Quro Leuwiliang merupakan salah satu pondok pesantren terbaik dengan santri hampir 4000-an. Ponpes ini tergolong pesantren besar di wilayah Bogor dan sekitarnya.


Baca juga: Daftar Hotel dengan Connecting Room di Surabaya Terbaik Tahun 2023: Fasilitas, Tarif, dan Lokasi

Baca juga: Daftar Alamat Jasa Service Solahart Jakarta Utara Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Nomor Teleponnya yang Buka 24 Jam

Baca juga: 5 Lokasi Ziarah Wali Limo di Jawa Timur, Ada Makam Sunan Ampel Sampai Sunan Bonang yang Buka 24 Jam Secara GRATIS

Lokasi Pondok Pesantren Ummul Quro Al Islami

Pondok Pesantren Ummul Quro Al Islami terletak di Jl. Moh Noh Nur Kp. Banyusuci Ds. Leuwimekar Kec. Leuwiliang Kab. Bogor Prov. Jawa Barat.

Jenjang Pondok Pesantren Ummul Quro Al Islami

Bisa dikatakan Pesantren Ummul Quro Bogor adalah kombinasi modern dengan salaf. Dari Pendidikan formal tersedia dua jenjang. Pertama jenjang Mts yaitu setara dengan SMP, kedua adalah Madrasah Aliyah yang setara dengan SMA.

Pendidikan pada ponpes ini sudah mendapatkan nilai akreditasi A. Dengan kata lain segala aspek Pendidikan sudah sesuai dengan standar pemerintah, bahkan dari aspek guru dan fasilitas yang tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU