Sunday 19th of May 2024

Baca Komik The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 59 Bahasa Indonesia, Mimpi Indah Sally dengan Cassis

×

Baca Komik The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 59 Bahasa Indonesia, Mimpi Indah Sally dengan Cassis

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 59, yang akan kami bagikan informasi lengkapnya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress merupakan komik bergenre drama, fantasi, romantis, dan dewasa. Manhwa tersebut memiliki judul bahasa Korea yaitu 가짜 애첩의 화려한 일상 dan bahasa lainnya yaitu kehidupan glamour nyonya palsu.

Baca juga: Spoiler Komik The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 27 : Irina Datang ke Perjamuan Pesta

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 49: Lariette Menyembunyikan Rahasia pada Asrahan

Baca juga: Baca Manhwa Simulasi Pernikahan Chapter 4 Bahasa Indonesia: Han Jaeho Mulai Gelap Mata!

Komik ini adalah karya dari komikus 김뽀삐/ poppy kim, Verisoda serta masih ongoing hingga saat ini. Alurnya pun dinilai cukup menarik dan wajib diikuti oleh pecinta genre fantasi.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 59

Sumber:

UPDATE TERBARU