Wednesday 15th of May 2024

Nonton KDrama Strangers Again (2023) Episode 2 Sub Indo Rilis Malam Ini Kamis 19 Januari 2023 di Rakuten

×

Nonton KDrama Strangers Again (2023) Episode 2 Sub Indo Rilis Malam Ini Kamis 19 Januari 2023 di Rakuten

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea terbaru Strangers Again (2023) episode 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Strangers Again ini dibintangi oleh Kang So Ra dan Jang Seung Jo. Dikenal juga dengan judul lain sebagai Can We Be Strangers?, Can I Be Someone Else?, Nami Doel Su Isseulkka? yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 남이 될 수 있을까?.


Drama Korea terbaru Strangers Again tayang di ENA dan Genie TV setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB dengan total sejumlah 12 episode. Nah untuk episode 2 ini akan tayang Kamis 19 Januari 2023 di Rakuten.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Individual Circumstances (2023), Serial BL Romantis Tayang di VIKI

Baca juga: Nonton Drama BL Individual Circumstances (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan yang Menggembirakan

Baca juga: Sinopsis Onii-chan wa Oshimai Manga Terbaru Bergenre Drama Fantasy yang So Sweet Banget

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU