Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 22 Bahasa Indonesia, Adel Sedang Ingin Cari Ajudan

×

Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 22 Bahasa Indonesia, Adel Sedang Ingin Cari Ajudan

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 22 Bahasa Indonesia yang akan membuat rasa penasaranmu terjawab akan kelanjutan ceritanya pada manhwa yang satu ini. Silahkan baca artikel kali ini sampai selesai ya.

Webtoon yang satu ini akan update setiap hari kamis di situs webtoon resmi. Manhwa RAW pada webtoon I Abdicate My Title of Empress  ini menggunakan judul asli 황후 자리를 버리겠습니다 dibaca hwanghu jalileul beoligessseubnida artinya I Will Give Up the Position as the Empress. Judul berbeda namun sama saja maksudnya.


Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 141 Bahasa Indonesia, Jurus Baru yang Bikin Gaduh

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 69, Pembalasan Dendam Kepada Sang Dewa Iblis

Baca juga: Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Pesanan Jaewoo dan Gaeul yang Telah Datang

Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Tapi Yang Mulia sedang dalam suasana hati yang buruk, dan dia tidak menerima jawabannya dengan baik. Adel masih belum membeberkan apa pun padanya tentang ajudannya. Adel mengingatkan Yang Mulia bahwa dia tidak pernah meminta persetujuannya sebelum mengambil keputusan, jadi dia tidak akan mengambil keputusan sendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU