Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manga Overlord Chapter 79, Eternal Prosperity Berbohong!

×

Link Baca Manga Overlord Chapter 79, Eternal Prosperity Berbohong!

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Overlord chapter 79 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca manga merupakan salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Manga Overlord merupakan salah satu manga populer dengan genre sci-fi, isekai, fantasy, drama, komedi, petualangan dan aksi. Manga tersebut merupakan karya dari Maruyama Kugane dan Miyama Fugin.

 Baca juga: Sinopsis Manga Overlord Chapter 64, Yang Diberi Tugas Lawan Penyusup Telah Tiba!

Baca juga: Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Full Chapter Bahasa Indonesia Tentang Wataru Sajou yang Mencintai Dalam Diam

Baca juga: Spoiler Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Reddit, Akira Merelakan Shizuka Pergi Mengejar Impian

Judul lain dari manga Overlord adalah Le Souverain Suprème, Maharaja, OverLord, Повелитель, โอเวอร์ ลอร์ด, オーバーロード, 不死者之王, dan 오버로드. Manga ini memiliki 12 volume yang dirilis dari 26 November 2014 hingga saat ini melalui Kadokawa Shoten.

Untuk menambah informasi, serial anime dari Overlord sudah dibuat dengan total 52 episode yang tayang sejak 7 Juli 2015 hingga 27 Septmber 2022.

Sinopsis Manga Overlord

Manga Overlord menceritakan kisah tentang jam terakhir dari game realitas virtual populer bernama Yggdrasil telah tiba. Momonga, seorang penyihir kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya dalam permainan saat server mulai dimatikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU