Saturday 27th of July 2024

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Selain E-Wallet Bar DANA, Lebih Aman dan Terbukti Membayar

×

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Selain E-Wallet Bar DANA, Lebih Aman dan Terbukti Membayar

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan teknologi kian marak mengembangkan berbagai aplikasi. Salah satunya aplikasi penghasil uang yang bahkan bisa langsung masuk ke aplikasi Dana. Apa saja kira-kira? berikut daftar lengkap aplikasi penghasil saldo Dana.

Saat ini banyak sekali tips dan trik yang dibagikan di berbagai sumber berita tentang cara membuat saldo DANA. Namun, sebagai pengguna baru aplikasi penghasil saldo DANA, kamu wajib mewaspadai aplikasi penghasil saldo DANA ini untuk mengamankan data pribadi Anda saat menggunakan aplikasi tersebut.


Untuk kalian yang bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil scroll-scroll kebawah atau melihat iklan pada sebuah konten, nantinya akan mendapatkan uang atau koin langsung dari aplikasi tersebut.

Untuk mengetahui aplikasi mana yang aman digunakan, mana yang resmi dari pemerintah untuk pembuatan saldo DANA gratis, sebagai penghasilan tambahan. Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bisa digunakan dan aman. Aplikasi-aplikasi berikut bukan hanya resmi dari pemerintah. Namun, beberapa aplikasi ini juga memiliki tingkat kepercayaan dan keamanan yang terjamin.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2023 dengan Penawaran Menarik dan Syarat Mudah

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya 2023, Cuma Nonton Video Uang Langsung Ngalir jadi Saldo DANA

Baca juga: 8+ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Pegang HP Saja Uang Langsung Ngalir jadi Saldo

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

1. Snack Video APK

Snack video bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang, caranya dengan daftar ke akun Snack Video kemudian masukkan kode refferal teman kamu. Secara otomatis, kalian akan bisa langsung mendapatkan uang atau penghasilan.

2. Aplikasi Helo

Pada aplikasi Helo ini caranya sangat mudah, setelah mendaftar kalian bisa langsung menonton video-video yang dihadirkan, kemudian kalian akan mendapatkan koin yang nantinya koin tersebut dapat ditukar dengan saldo Dana.

Sumber:

UPDATE TERBARU