Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub INDO GRATIS Full HD, Kisah Si Kupu-Kupu Malam Eksklusif Untuk Pria Mapan Kelas Atas

×

Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub INDO GRATIS Full HD, Kisah Si Kupu-Kupu Malam Eksklusif Untuk Pria Mapan Kelas Atas

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film Filipina merapat! Berikut ini akan kami berikan pembahasan tentang link nonton dari film Filipina Call Me Alma (2023) sub Indo. Biar tak ketinggalan informasinya yuk, simak di sini.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Baca juga: Sinopsis The Rope Curse 3 (2023), Film Horor Thailand Tersukses Sepanjang Masa dengan Kisah Mencekam

Baca juga: Nonton Variety Show China E-Pop Unity Season 2 (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, IndahKus Tampil Bareng Victor Ma

Baca juga: Spoiler Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 5-6 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Konspirasi Keluarga Konglomerat

Film Call Me Alma merupakan sebuah film Filipina terbaru yang wajib kamu tonton. Terlebih jikalau kamu adalah fans dari Azi Acosta. Segera tayang, berikut ini pembahasannya.

Berdasarkan trailer filmnya di Youtube Vivamax, film Call Me Alma diperankan oleh Ms. Jaclyn Jose, A-Lister Azi Acosta dan Aiko Garcia. Tak hanya itu ada juga aktor dan aktris Filipina lainnya seperti Mon Confiado, Gold Aceron, dan Josef Elizalde.

Sinopsis Call Me Alma

Call Me Alma secara garis besar mengisahkan mengenai Alma (Diperankan Azi Acosta) adalah seorang gadis bar kelas atas. Dia telah memutuskan bahwa pelacuran adalah profesinya, hidupnya. Di sini dia melayani semua pria yang mampu membayarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU