Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Malam Pacar - Mapacci (2023) Full Movie HD, Legal! Bukan di Loklok atau LK21

×

Link Nonton Malam Pacar - Mapacci (2023) Full Movie HD, Legal! Bukan di Loklok atau LK21

--

ASCOMAXX.com –  Dunia perfilman Indonesia kini sudah banyak merilis judul-judul film Indonesia yang menarik dengan berbagai genre.  Beberapa judul film bahkan mengusung tema suku budaya Indonesia yang beragam. kKini telah hadir film baru karya anak indonesia berjudul Malam Pacar - Mapacci (2023).

Kini akan kami berikan informasi terkait Link Nonton Malam Pacar - Mapacci (2023) Full Movie HD, Legal! Bukan di Loklok atau LK21 yang akan kami bahas disini.Silahkan kamu simak hingga usai ya.


Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Boxer (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Masa Lalu Pilu Lee Kwon Sook

Baca juga: Nonton Running Man Episode 669 Sub Indo, Tim OB Bertekad Untuk Menang!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Wrong Carriage Right Groom (2023), Pasang Alarm Kamu Biar Gak Ketinggalan!

Sutradara Film Mappacci, Andi Burhamzah mengatakan, Film Mappacci tidak hanya kuat dari segi cerita tapi juga membawa banyak pesan-pesan budaya dan literasi mengenai pentingnya mengenal tradisi Mappacci yang dilakukan sebelum prosesi akad nikah dalam budaya Bugis Makassar.

Aktor-aktris Kota Makassar seperti Cahya Arynagara, Cipta Perdana, Andi Batari Bintang, Farisa, Zulkifly Gani Ottoh dan Andi Noufah P ikut ambil bagian bermain sangat apik di film besutan sutradara Andi Burhamzah.

Ada juga penampilan band dari Makassar Natinson dan lagu Bugis yang dinyanyikan oleh Maharani (Mappadendang) yang menjadi soundtrack dalam film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU