Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Drama China Wrong Carriage Right Groom (2023), Pasang Alarm Kamu Biar Gak Ketinggalan!

×

Jadwal Tayang Drama China Wrong Carriage Right Groom (2023), Pasang Alarm Kamu Biar Gak Ketinggalan!

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan hari ini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Tayang Drama China Wrong Carriage Right Groom (2023) yang merupakan drama China yang paling di tunggu oleh pecinta drachin. Langsung saja kamu simak bahasan topik kali ini.

Serial Drama China kolosal/kostum Wrong Carriage Right Groom (2023)  disutradarai oleh Cheng Feng, director 'The Princess and The Werewolf' yang dibintangi Wu Xuanyi dan Chen Zheyuan.


Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jang Joo Won Siap Tunjukkan Sisi Gelapnya

Baca juga: Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rahasia Besar Dibalik Sosok Dong Fang Jing

Baca juga: Link Nonton Film Maaveeran (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjalanan Pria yang Masuk ke Dalam Karakter Novel Buatannya

Drama ini menceritakan tentang Selama Dinasti Tang, dua wanita berangkat pada hari yang sama untuk menikah, tetapi saat mereka bepergian ke rumah baru mereka, mereka singgah di sebuah kuil . Kedua gadis itu adalahh adalah Du Bing Yan dan Li Yu Hu. Begitu namun sebuah insiden kebakaran membuat kejadian tak terduga terjadi .

Tanpa sepengetahuan orang-orang yang mengangkat kereta, para wanita itu secara tidak sengaja naik kereta yang salah!
Melalui serangkaian cobaan dengan pasangan baru mereka, kedua pasangan baru tumbuh untuk saling mencintai. Seperti yang mereka katakan, tidak apa-apa naik kereta pengantin yang salah, selama Anda tidak menikahi orang yang salah.

Serial ini merupakan adaptasi dari novel "Wrong Carriage, Right Groom" (上錯花轎嫁對郎) oleh Xi Juan (席絹) yang sangat seru banget jika kamu ikuti jalan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU