Monday 29th of April 2024

Link Nonton My Happy Marriage (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Kiyoka Selalu Menemani Miyo di Saimori

×

Link Nonton My Happy Marriage (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Kiyoka Selalu Menemani Miyo di Saimori

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah My Happy Marriage (2023). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kalian penggemar anime ini pasti penasaran dengan kisah pada episode 9 nanti, berikut informasi lengkapnya. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah anime My Happy Marriage (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.

My Happy Marriage (2023) merupakan salah satu judul series anime Jepang yang rilis di bulan 5 Juli 2023. Anime tersebut tayang melalui original Netflix yang diproduksi oleh Kinema Citrus. Pecinta anime romance, tentu anime ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 11 Sub Indonesia, Pukulan Maut yang Tak Ada Artinya

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023) Episode 7 Sub Indo, Shin Menerima Tantangan Menangkap Roh

Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Penyelidikan Makhluk Asing di Muka Bumi

Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi menjadi film dengan judul sama. My Happy Marriage (2023) ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kann. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Reina Ueda, Kaito Ishikawa, dan Ayane Sakura.

Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 9

Berkisah tentang Miyo Saimori adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Saimori, tetapi sebagai putri tanpa bakat (un-Gifted) dari istri pertama ayahnya yang dibenci, ia diperlakukan seperti seorang pelayan oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU