Sunday 14th of July 2024

Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme C21Y Tanpa Root, Mudah Banget dan Dijamin Data Aman

×

Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme C21Y Tanpa Root, Mudah Banget dan Dijamin Data Aman

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengunci aplikasi di HP Realme C21Y yang dapat kamu ikuti dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Android sendiri merupakan sebuah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005 silam.


Baca juga: Paket Murah Tri Tersembunyi Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Mengaktifkannya

Baca juga: 2 Cara Hard Reset HP Redmi 9A Bisa Lewat Pengaturan atau Menu Mi Recovery

Baca juga: Cara Main Game Anime Fruit Simulator, Permainan Seru Menjelajah Dunia Roblox dengan Mengumpulkan Buah

Salah satu HP Android yang populer adalah Realme. HP ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2010 dengan nama Oppo Real.

Realme sendiri awalnya merupakan sub-merek dari OPPO Electronics Corporation, salah satu anak perusahaan BBK Electronics dan mulai menjadi perusahaan independen pada tahun 2018.

HP tersebut sudah memiliki banyak tipe, salah satunya C21Y. Tipe ini memiliki berbagai fitur canggih untuk pengguna salah satunya adalah fitur kunci aplikasi. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU