Sunday 12th of May 2024

Rekomendasi Obat Snot Ayam Alami Paling Ampuh, Harga Ekonomis, dan Mudah Ditemukan

×

Rekomendasi Obat Snot Ayam Alami Paling Ampuh, Harga Ekonomis, dan Mudah Ditemukan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai obat alami untuk snot ayam yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Cara Mengobati Snot pada Ayam Paling Ampuh dan Terjamin Langsung Sembuh

Baca juga: Daftar Obat Alami Untuk Ayam Cacingan, Bahan Mudah Ditemukan dan Harga Ekonomis

Baca juga: Cara Buat Obat Alami Sapi Sakit Tidak Mau Makan, Berikan di Waktu dan Jam Berikut!

Sebagai mana hewan lainnya, ayam juga bisa mengalami sakit seperti snot. Penyakit tersebut disebut juga dengan coryza yang aman disebabkan oleh bakteri Haemophillus gallinarum.

Penularan penyakit snot ini bisa melalui kontak langsung, melalui makanan, minuman, kandang yang telah digunakan maupun dari orang yang bersentuhan dengan unggas tersebut.

Gejala Snot Ayam

Gejala yang paling terlihat adalah adanya cairan atau leleran dari lubang hidung yang mula-mula berwarna kuning encer kemudian lambat laun berubah menjadi kental, bernanah dan berbau khas (bau busuk/amis) yang dapat membuat hidung ayam tersumbat sehingga ayam susah bernafas.

Sumber:

UPDATE TERBARU