Thursday 16th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik The Ultimate of All Ages Chapter 228 : Misteri Tentang Power Li Yinxiao dalam Menghadapi Musuh

×

Bocoran Spoiler Komik The Ultimate of All Ages Chapter 228 : Misteri Tentang Power Li Yinxiao dalam Menghadapi Musuh

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Bocoran Spoiler Komik The Ultimate of All Ages Chapter 228 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya! Jadi jangan sampai kamu ketinggalan ya!

Untuk kamu sebagai penggemar komik manhua The Ultimate of All Ages kini tak perlu khawatir lagi, pasalnya kami akan membagikan mengenai Spoiler Komik The Ultimate of All Ages Chapter 228 di bawah ini yang mana ceritanya pasti semakin seru untuk diikuti.


Baca juga: Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 52 Bahasa Indonesia Masa Kecil Kurang Bahagia, Reon Ajak Ashtarte Main Bareng Lagi

Baca juga: Link Baca Beauty In A Click Chapter 96 Bahasa Indonesia Disambut Baik Fans, Dami Menikah Dengan Yoon Haneul

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 8 SUB INDO, Pun Lagi Sayang Sayangnya sama Achi

Manhua The Ultimate of All Ages menceritakan kisah tentang salah satu di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang.

Namun, kehidupannya tidak sampai di situs saja. Gu Feiyang bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui.

Dia kemudian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tidak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar. Akankah pertempuran bisa segera berakhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU