Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 113 : Cassian Sadar Telah Dimanfaatkan

×

Bocoran Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 113 : Cassian Sadar Telah Dimanfaatkan

--

ASCOMAXX.com - Komik selalu memberikan referensi komik dari berbagai genre dan cerita yang menarik diantaranya cerita tentang pahlawan yang dikhianati. Nah komik yang membawa cerita serupa adalah Villain To Kill. Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 113 yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan sedikit cerita di bawah ini. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 52 Bahasa Indonesia Masa Kecil Kurang Bahagia, Reon Ajak Ashtarte Main Bareng Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Full Chapter Bahasa Indonesia, Hong Sia Ketiban Durian Runtuh Tiba-Tiba

Baca juga: Link Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 7 Bahasa Indonesia, Wanita Suci Ingin Menemui Reinhardt Manor

Manhwa 'Zero to Hero' adalah manhwa yang mengusung konsep di mana para karakter utamanya adalah sosok lemah, lalu berjuang keras hingga akhirnya berubah menjadi sangat kuat. Tema zero to hero tentunya tak kalah menarik dengan manhwa yang menceritakan karakter overpowered sejak awal cerita.

Komik Villain to Kill merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Pupin yang juga di ilustrasikan oleh EunJi. Manhwa Villain to Kill telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver).

Komik Villain to Kill yang dibuat oleh komikus bernama Pupin ini bercerita tentang "Kamu harus menjadi kejahatan yang lebih besar untuk melawan kejahatan yang sebenarnya!" Cassian meninggal setelah dijebak karena pembunuhan seorang kawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU