Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52, Pengejaran Tersangka Terorisme

×

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52, Pengejaran Tersangka Terorisme

--

Dirinya ternyata sudah tertarik dengan rencana Utara untuk mengirim anak laki-laki kecil ke tingkat tertinggi di Selatan dan pindah ke Selatan. Dia memakan organisasi Utara dan Selatan satu per satu untuk memiliki kekuatan untuk menyelamatkan saudaranya yang telah disandera.

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 97 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Waduh! Gamma 2 Coba Korbankan Dirinya


Baca juga: Baca Manga Kakegurui Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kedatangan Yumeko Si Gadis Polos

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 128 Bahasa Indonesia, Ada yang Baru Jadian Nih!

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52

Sebelumnya, perjuangan Lim Hajin yang harus dikeroyok dan menghadapi musuhnya sendirian terlebih ia harus memikirkan keadaan Saebyeok. Untungnya ada rekan yang datang sehingga musuhnya pun kalah telak.

Mendatang, terlihat jika Taekyung berhasil melarikan diri dan akan segera melakukan serangan teroris rencana kedua. Hal tersebut membuat Hajin was was dan langsung mengejarnya. Lalu datanglah bantuan untuk Hajin. Akankah dia berhasil menangkap Taekyung?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU