Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52, Pengejaran Tersangka Terorisme

×

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52, Pengejaran Tersangka Terorisme

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan intens. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa 18 Years Old Spy Chapter 52 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 12 Bahasa Indonesia, Keren! Zhu Yunwen Sekarang Punya Bawahan

Baca juga: Baca Manhwa My Egocentric Boss Is Obsessed With Me Chapter 35 Bahasa Indonesia: Soohan Tidak Percaya Diri dengan Penampilannya

Baca juga: Baca Manhwa The Beast Within Chapter 23 Bahasa Indonesia, Rey Melihat Clodan yang Terluka di Ruang Lab

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

18 Years Old Spy menjadi salah satu komik manhwa atau Korea Selatan yang baru saja rilis di versi bahasa Indonesia. Komik yang juga dikenal dengan judul Spy, 18 Years Old ini merupakan karangan dari Team Honey atau teamggumbal. Dibantu oleh sang ilustrator, Kim Joo-in komik ini mengusung genre aksi, drama, dan psikologi.

Komik  18 Years Old Spy memiliki garis besar cerita tentang kisah Ha Jin. Ia adalah seorang yatim piatu yang telah dilatih di Korea Utara sejak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU