Monday 6th of May 2024

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star) yang Diadaptasi Dari Manga idol Populer

×

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star) yang Diadaptasi Dari Manga idol Populer

--

Baca juga: Fakta Menarik Film Lady Chatterley's Lover (2022), Ternyata Bukan Adaptasi Pertama dari Versi Novelnya

Baca juga: Baca Manhwa Awkward with My Boss (My Uncomfortable Boss) Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sera Salting Dengan Direktur


Baca juga: Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo, Peserta Bikin geger Para Host

Pertemuannya dengan sang idol ternyata tidak bertahan lama, Gorou harus meninggal di usia yang cukup muda dan terlalu cepat. Goro pun ternyata dilahirkan kembali sebagai Aquamarine, putra dari Ai.

Saat menjadi anak dari Ai, Gorou (Aqua) akhirnya menyadari bahwa kehidupan seorang idol tidak seindah yang ada di atas panggung. Hanya bermodal berbakat saja ternyata tidak cukup. Bisakah Gorou (Aqua) melindungi senyuman idolanya yang sekarang menjadi ibunya ini?

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Copy link tersebut kemudian paste di browsermu.

Atau kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai sinopsis anime Oshi no Ko (My Star). Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU