Sunday 19th of May 2024

Nonton Hoon Payon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misteri Teror Patung Orang Mati yang Penuh Sihir

×

Nonton Hoon Payon (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misteri Teror Patung Orang Mati yang Penuh Sihir

--

ASCOMAXX.com - Film horor dengan kisah yang begitu menegangkan kali ini datang dari Thailand berjudul Hoon Payon (2023). Film horor Thailand biasanya memiliki kisah horor yang begitu kental. Nah, berikut ini akan kami bagikan informasi terkait link nonton film Hoon Payon (2023).

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film horor Hoon Payon (2023) ini akan membuat bulu kuduk kalian merinding dengan kisah horor dan mengerikan yang dihadirkan. Film ini menjadi salah satu dengan kisah horor yang paling banyak dinantikan. Saat ini, film horor tersebut telah menjadi salah satu film yang banyak dicari.

Baca juga: Sinopsis Ghoomer (2023), Film Drama Olahraga Dibintangi Oleh Saiyami Kher dan Abhishek Bachchan

Baca juga: Link Nonton Film The Black Demon (2023) Full Movie Sub INDO, Download Kualitas HD Klik Di Sini

Baca juga: Sinopsis Film The Black Demon (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Serangan Monster Hiu Meksiko yang Melegenda

Ringkasan Hoon Payon (2023)

Tham berusaha mencari saudaranya, Thi, untuk memberi tahu kabar duka tentang meninggalnya orang tua mereka. Thi telah menjadi biksu di sebuah kuil di Pulau Don Sing Tham.

Setelah tiba di pulau tersebut, Tham bertemu dengan Jes, cucu dari mantan kepala biara. Jes membuat hoon payon, sebuah patung orang mati yang diberi sihir. Terdapat rumor bahwa Thi menghilang setelah diduga membunuh kepala biara.

Sumber:

UPDATE TERBARU