Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Ghoomer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Berjuang Menjadi Atlet Kriket yang Penuh Keterbatasan

×

Nonton Film Ghoomer (2023) Sub Indo Full Movie HD, Berjuang Menjadi Atlet Kriket yang Penuh Keterbatasan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Ghoomer (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Ghoomer (2023), Film Drama Olahraga Dibintangi Oleh Saiyami Kher dan Abhishek Bachchan

Baca juga: Link Nonton Film Tegar (2022) FULL MOVIE HD 1080P, Anak Disabilitas yang Ingin Mewujudkan Mimpi Untuk Bersekolah

Baca juga: Nonton Film Anatomy of a Fall (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pembuktian Kasus Kematian Suami Sendiri

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Ghoomer (2023)

Film Ghoomer (2023) merupakan sebuah film drama dan olahraga dari India tahun 2023 yang disutradarai oleh R. Balki dari skenario yang ditulis bersama oleh Rahul Sengupta dan Rishi Virmani.

Ghoomer ditayangkan perdana pada tanggal 12 Agustus 2023 melalui Festival Film Indian di Melbourne. Penayangan di bioskop secara global pada tanggal 18 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU