Saturday 18th of May 2024

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 99, Hadiah yang Sangat Dinantikan

×

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 99, Hadiah yang Sangat Dinantikan

--

Pada chapter sebelumnya melihatkan Ye Langtian dan Ye Liuli menghadiri acara 'Pertarungan demi Keadilan!' di Lapangan Latihan Bela Diri. Yue Mingkong, yang mengenakan pakaian kerajaan, memberikan laporan tentang pertempuran di aula yang megah.

Essensi setan yang melekat pada Gu Changge dan pewarisan Ilmu Terlarang Setan membuat terperangahnya Yue Mingkong, seorang pengunjung perempuan dari Keluarga Abadi Immortal Gu. Setelah mengetahui bahwa Gu Changge mewarisi Ilmu Terlarang Setan, Yue Mingkong semakin curiga terhadapnya.


Untuk merangkum, Yue Mingkong melindungi suaminya dari perbuatan Gu Changge, yang memperkuat rasa takutnya terhadap sifat setan dan kemampuan eksploitasi Gu Changge. Ketika Yue Mingkong, saudara ipar Yue, bertekad untuk mengungkapkan Jalan Abadi dan Gu Xian'er, ia pergi ke Istana Dao Immortal Surgawi.

Baca juga: Baca Komik Kakegurui Chapter 105 Bahasa Indonesia, Yumeko Bantai Si Tante di Tebak Angka Dadu

Baca juga: Baca Manga Kakegurui Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kedatangan Yumeko Si Gadis Polos

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 12 Bahasa Indonesia, Keren! Zhu Yunwen Sekarang Punya Bawahan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca The Villain of Destiny chapter 99 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU