Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Manga Kakegurui dan Judul Bahasa Lainnya, Kisah Misteri Perjudian di Sekolah Populer

×

Sinopsis Manga Kakegurui dan Judul Bahasa Lainnya, Kisah Misteri Perjudian di Sekolah Populer

--

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime berjudul sama yang tayang 2017 lalu. Versi animenya sendiri digarap oleh studio MAPPA dan dilesisikan oleh Sentai Filmworks.

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 12 Bahasa Indonesia, Keren! Zhu Yunwen Sekarang Punya Bawahan


Baca juga: Spoiler Manhwa BL My Egocentric Boss Is Obsessed With Me Chapter 35, Kencan Buta Segera Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa Butler Season 2 Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Antara Kepala Pelayan dan CEO Tampan

Sinopsis Manga Kakegurui

Secara garis besar, manga Kakegurui menceritakan kisah tentang sebuah sekolahan dimana mengedepankan perjudian “Gembling”.

Di Sekolah Swasta Hyakkou para siswanya dibedakan dalam sistem kasta. Yang berdiri di atas semua para siswa adalah OSIS sekolah Hyakkou ini, yang mengatur seluruh siswanya dengan perjudian. Surga bagi yang menang dan neraka bagi mereka yang telah kalah. Yang Kuat semakin berjaya dan yang lemah semakin merana.

Kemudian, seorang gadis pindah ke sekolah ini dan namanya adalah Jyabami Yumeko. Hyakkaou Academy benar-benar mengerikan!

Nah, demikianlah informais mengenai sinopsis manga Kakegurui yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU