Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 35 : Kesigapan dan Pertolongan Helbert Demi Ayang

×

Bocoran Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 35 : Kesigapan dan Pertolongan Helbert Demi Ayang

--

ASCOMAXX.com –  Sebenarnya ada banyak sekali webtoon atau komik korea dengan genre aksi, ada yang diselingi romance, drama, komedi, fantasi dan genre lainnya. Nah genre lainnya yang tak kalah populer yaitu manhwa BL dengan judul Sugar Rain.

Maka dari itu disini akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 35 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja cuss saja ke bawah. 


Baca juga: Spoiler Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 10: Dakyeong dan Jaehyeong Hampir Ketahuan

Baca juga: Sinopsis Komik Dewasa Boss! Give Me Your Daughter! Versi Webtoon Korea, Kumpulan Gangster Cantik yang Dipenuhi Fanservice

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa King Of MMA di Naver Webtoon

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Suatu hari, setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU