Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 35 Bahasa Indonesia, Lucu Banget! Yohan Mau Muntah Saat Dinner Bareng Helbert

×

Link Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 35 Bahasa Indonesia, Lucu Banget! Yohan Mau Muntah Saat Dinner Bareng Helbert

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis. Nah manhwa ini sudah mau berjalan ke chapter 35 lho! buat kamu yang suka mari merapat yuk.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.


Kali ini akan kami bahas mengenai Link Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 35 Bahasa Indonesia  yang akan kami sertakan link membacanya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023), Romansa BL Terbaru Dibintangi Oleh Hsu Kai dan Taro Lin

Baca juga: Baca Manhwa BL Butler Chapter 86 Bahasa Indonesia, Cerita Spin Off Setelah Pernikahan Tuan Yoo dan Seo Yian

Baca juga: Link Baca I Thought It Was A Common Possession Chapter 29 Bahasa Indonesia, Edith Berusaha Meyakinkan Killain

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Sama seperti kebanyakan manhwa lainnya, manhwa Sugar Rain ini juga memiliki ilustrasi serupa. Berikut ini adalah detailnya :

Authors: Zhan liang
Artists: Rata / tan yun
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Suatu hari, setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU