Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Hotel Transit Malang Dekat dengan Stasiun, Bisa Short Time Per Jam Untuk Singgah

×

Rekomendasi Hotel Transit Malang Dekat dengan Stasiun, Bisa Short Time Per Jam Untuk Singgah

--

1. Hotel Tosari Malang

Hotel Tosari adalah sebuah hotel yang ada di kota Malang yang lokasinya berada di pusat kota. tepatnya di Jl, KH. Ahmad Dahlan No. 31. Karena berada di pusat kota, tentunya hotel ini sangat dengan dengan pusat perbelanjaan, bukan hanya itu juga sangat dekat dengan tempat hiburan yang ada di Malang.

Baca juga: Daftar Travel Karawang Cirebon PP Terbaik, Dilengkapi dengan Informasi Kontak


Baca juga: Rekomendasi Agen Travel Blora Cepu Terbaik, Kunjungan Luar Kota Aman dengan Fasilitas Lengkap!

Baca juga: Daftar Travel Pekanbaru Kerinci PP Terbaik 2023, Harga Mulai Rp80 Ribuan Aja

2. Hotel Megawati, Malang

Hotel ini memiliki lingkungan yang masih sangat alami, layaknya rumah sendiri dan tentunya hatganya sangat terjangkau. Di hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas hotel yang memadai, seperti peralatan kamar mandi, tempat tidur yang sangat nyaman, TV, layanan kamar, serta cleaning service. Hotel ini beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman No. 99.

3. Hotel Jona’s Homestay

Hotel jona’s Homestay yang juga berada dekat dengan stasiun kota Malang yang juga masuk dalam daftar hotel murah di Malang. Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit di Malang oleh para wisatawan mancanegara yang sedang berlibur ke kota Malang.

4. Hotel Emma Malang

Hotel ini berada di sekitar 100 meter dari stasiun kereta api Malang. Hotel ini bentuknya cukup mungil, kamu bisa dengan mudah menemukan hotel ini karena mempunyai bentuk bangunan yang cukup mencolok yang warnanya semua serba hitam.

5. Hotel Splendid Inn

Hotel memiliki banyak kamar, yaitu sekitar 27 kamar dengan beberapa tipe yang berbeda yang dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin atau AC. Hotel ini menawarkan harga sewa per kamar cukup murah, yaitu di bawah 300.000/malam yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Sumber:

UPDATE TERBARU