Wednesday 15th of May 2024

Baca Komik Killer Reborn Chapter 9 Bahasa Indonesia, Semua Senjata Diangkut Tanpa Sisa

×

Baca Komik Killer Reborn Chapter 9 Bahasa Indonesia, Semua Senjata Diangkut Tanpa Sisa

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar telah menantikan kisahterbaru yang semakin seru! Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Killer Reborn yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 9 bahasa Indonesia, berikut informasi lengkapnya.

Killer Reborn adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada Juli 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari lee yun kyun dengan mengusung genre aksi, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.


Berkisah tentang Bikwang. Setelah terbunuh oleh Biksu, Bikwang, seorang pembunuh terkenal yang ditempa oleh Biksu Yuhwa dari Kuil Hwaguksa, kini telah bereinkarnasi sebagai Kim Kyungsoo, seorang petugas polisi.

Dengan keinginan untuk menghancurkan kuil yang menciptakan dirinya sebagai pembunuh, Bikwang harus mencari cara untuk melancarkan aksinya dengan menggunakan identitas polisi yang baru.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 460 Bahasa Indonesia, Kazuma Ngerasa Gagal Melindungi Hyerim

Baca juga: Link Baca I Thought It Was A Common Possession Chapter 29 Bahasa Indonesia, Edith Berusaha Meyakinkan Killain

Baca juga: Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 586 Bahasa Indonesia, Keluarga Po Bidau dan Keluarga Lo Po Nyatakan Perang!

Tentunya komik Killer Reborn ini akan menjadi salah satu komik terbaik dengan karakter dan alur cerita seru. Komik ini mengusung genre aksi balas dendam yang dibalur dengan tragedi dan pembunuhan. Kalian pecinta genre tersebut, pasti suka dengan komik satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU