Thursday 16th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 460 : Shimano Keluar Dari Organisasi

×

Bocoran Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 460 : Shimano Keluar Dari Organisasi

--

ASCOMAXX.com –  Wind Breaker adalah salah satu manhwa atau komik korea yang menarik untuk diikuti. Kalian bisa membaca manhwa Wind Breaker di aplikasi Line Webtoon atau di situs resmi Webtoon. Ada banyak sekali webtoon dengan genre aksi, ada yang diselingi romance, drama, komedi, fantasi dan genre lainnya.

Pada kesempatan ini akan kami bagikan mengenai Bocoran Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 460 yang jalan ceritanya semakin seru untuk kamu ikuti. Silahkan kamu baca artikel ini hingga selesai ya.


Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 22 Bahasa Indonesia, Gawat! Sang Baginda Kaisar Jatuh Sakit

Baca juga: Baca Komik Iblis di Antara Kita Chapter 9 Bahasa Indonesia: Kepuasan Melihat Orang Tersiksa dan Kesakitan

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 230 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perkembangan Isagi Bikin Pertandingan Makin Intens

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal. 

Wind Breaker adalah bacaan manhwa yang bisa dibaca di layanan Webtoon Kore Selatan. komik Wind Breaker ini juga dibuat versi animenya karena banyak pembaca yang tertarik dengan manga satu ini. Komik ini juga juga bukan hanya memiliki ilustrasi yang memiliki grafis bagus saja, namun juga cerita yang menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU