Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Tower of God Chapter 586 : Pertarungan Albedo dan Hugo yang Akan Segera Dimulai!

×

Bocoran Spoiler Komik  Tower of God Chapter 586 : Pertarungan Albedo dan Hugo yang Akan Segera Dimulai!

--

ASCOMAXX.com – Tower of God adalah sebuah komik Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.

Kali ini akan kami bahas mengenai Bocoran Spoiler Komik Tower of God Chapter 586 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 31 Bahasa Indonesia, Gulio Parenti dan Hana Jadi Tim Sejati

Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 73 Bahasa Indonesia, Upaca Penghormatan Korban Perang

Baca juga: Baca Komik Hati Baja Gratis Season 1 Sampai 6 Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Melawan Makhluk Tak Kasat Mata

Buat kamu yang belum tahu, Manhwa adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa manhwa belakangan ini populer di penikmat komik. 

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016 yang bisa kamu baca di situs resminya juga.

Bocoran Spoiler Komik Tower of God Chapter 586

Sumber:

UPDATE TERBARU