Wednesday 1st of May 2024

Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 62 Bahasa Indonesia, Fakta Mengejutkan Tentang Kematian Arabella!

×

Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 62 Bahasa Indonesia, Fakta Mengejutkan Tentang Kematian Arabella!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa  I’m the Queen in This Life merupakan bacaan wajib yang harus kamu masukkan kedalam list bacaanmu. Bagaimana tidak, manhwa yang satu ini punya unsur yang unik dalam ceritanya yang sanggup membuat kamu ingin sellau membaca manhwa kali inii.

Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 62 Bahasa Indonesia yang sudah pasti terdapat link bacanya disini.


Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 36 Bahasa Indonesia, Aileen Tentukan Ingin Hidup Bersama Siapa

Baca juga: Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 Bahasa Indonesia, Soohyun Harus Memperluas Wilayahnya

Baca juga: Link Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 7 Bahasa Indonesia, Dohwi Tak Berkutik Dalam Dekapan Sohwa

Di Indonesia, meski banyak penggemar manhwa, tapi platformnya masih terbatas. Untungnya sekarang sudah mulai bermunculan platform membaca manhwa online dengan terjemahan Bahasa Indonesia seperti manhwa  I’m the Queen in This Life  yang satu ini. Dan ini adalah detailnya : 

Authors: Refalzimp / Omin
Artists: Themis
Genres: Manhwa , Webtoon , Adaptation , Drama , Fantasy , Regression , Romance , Royal family , Tragedy
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Demi cinta dan pengakuan dari Cesare, Ariadne rela melakukan segalanya termasuk membunuh Putra Mahkota Kerajaan Etruscan. Sayangnya, semua pengorbanan tersebut berujung pada pengkhianatan hingga Ariadne dibunuh oleh saudaranya sendiri.

Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 62 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU