Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Formasi Serangan Balik Cepat eFootball 2023 Terbaik, Bikin Lawan Auto Nunduk Malu

×

Rekomendasi Formasi Serangan Balik Cepat eFootball 2023 Terbaik, Bikin Lawan Auto Nunduk Malu

--

Sebenarnya formasi di eFootball 2023 sudah ada lumayan banyak. Namun, tidak jarang juga kita merasa bahwa tidak ada satupun formasi bawaan eFootball 2023 yang cocok dengan gaya main setiap player.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Returned As An FFF-Class Witch Doctor Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan di Sebuah Quest Dalam Game


Baca juga: Download Game PPSSPP Ukuran ISO Kecil Terbaik 2023, Nostalgia Game Lawas Anti Bikin Cemas

Baca juga: Baca Manhwa Survive as a Barbarian in the Game Chapter 27 Bahasa Indonesia, EXP Lee Han Soo Meningkat Drastis

Formasi Serangan Balik Cepat

Melansir dari berbagai sumber, untuk melakukan serangan balik dan cepat, kamu bisa menggunakan formasi-formasi berikut ini:

1. Formasi 4-2-2-2 dengan 2 AMF

Pertama ada formasi 4-2-2-2 dengn 2 AMF. Formasi ini sangat bagus untuk kalian yang suka gaya main serangan balik cepat, apa lagi jika kalian suka dengan build up dari tengah.

2. Formasi 4-2-2-2 LMF RMF

Formasi ini lebih banyak opsi menyerang daripada menggunakan dua AMF, dikarenakan adanya LMF dan RMF kalian bisa memanfaatkan dua pemain sayap ini untuk menyerang atau untuk menjadi spesialis crossing di depan. Kalian bisa punya dua opsi, apakah mau menggunakan meta crossing atau meta menyerang cepat.

3. Formasi 4-1-2-3

Formasi ini juga kalian bisa menggunakan meta crossing atau meta gaya main cepat dan CF-nya jika bisa memiliki finishing dan juga sundulan yang bagus. Namun kekurangannya, ada pada pertahanan kalian yang harus bisa menempatkan posisi bek yang tepat karena gelandang bertahan hanya satu dan sisanya menyerang.

Mudah, bukan? Itulah informasi mengenai rekomendasi formasi quick counter terbaik eFootball 2023 yang bisa dilatih sendiri. Semoga bisa bermanfaat dan selama bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU