Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Film After Life (2023), Hanggini Perankan Karakter Hantu, Rilis di KlikFilm

×

Sinopsis Film After Life (2023), Hanggini Perankan Karakter Hantu, Rilis di KlikFilm

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar film Indonesia? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film After Life (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 9 Bahasa Indonesia, Na Woo-hyun Menerima Tawaran Daon

Baca juga: Link Nonton Film Tulah 6/13 (2023) Full Movie GRATIS, Tamu Tak Diundang Pembawa Petaka yang Mampu Hilangkan Nyawa

Baca juga: Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie HD, Dilema Memilih Cinta Sejati

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film After Life (2023)

Film After Life (2023) merupakan sebuah film drama, komedi, horor, dan romantis Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Suroso M.Y.S. Skrip film ini ditulis oleh Puguh P.S. Admadja.

Film horor komedi Indonesia ini ditayangkan perdana pada 18 Agustus 2023 melalui platform streaming KlikFilm. Produksinya sendiri dilakukan oleh perusahaan KlikFilm Productions, Falcon Pictures, dan Merpati Films.

Sumber:

UPDATE TERBARU