Tuesday 21st of May 2024

Nonton Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022 pada tanggal 29 November 2022 dan dirilis secara online melalui KlikFilm pada 18 Agustus 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Thriller To Catch a Killer (2023), Cerita Pembunuh Berantai yang Kabur dan Sulit Ditemukan


Baca juga: Nonton Film Filipina Sugapa (2023) Sub Indo Full Movie HD : Sebuah Tayangan Vivamax Tentang Pengorbanan, Cinta dan Ambisi

Baca juga: Nonton Film India Karagar Part 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Napi Bisu Dalam Masa Tahanan yang Mengerikan

Secara garis besar, film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) menceritakan kisah tentang Yasmin (Clara Bernadeth), pengelola De’Jasmine Inn bersama Darto (Donny Damara).

Darti dianggap Yasmin seperti bapaknya sendiri, sejak sang ayah, Hardiman (Indro Warkop), seorang penari legendaris Indonesia, meninggalkan dirinya dan keluarga.

Konflik dimulai ketika Hardiman kembali dan Yasmin harus belajar menerimanya, karena Hardiman mengidap demensia. Beberapa rahasia pun terungkap ketika Darto meninggal dan Yasmin menemukan beberapa barang miliknya.

Link Nonton Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022)

Untuk menyaksikan film drama ini, kamu cukup menggunakan link yang sudah kami sediakan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU