Wednesday 1st of May 2024

Nonton Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah drama merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Thailand PlayBoy and the Gang of Cherry (2017) Cerita Geng Underground yang Suka Main Hakim Sendiri

Baca juga: Link Nonton Film Tulah 6/13 (2023) Full Movie GRATIS, Tamu Tak Diundang Pembawa Petaka yang Mampu Hilangkan Nyawa

Baca juga: Sinopsis Film Just Mom (2022) Adaptasi Kisah Nyata Seorang Ibu yang Kesepian Hingga Rawat ODGJ Hamil Tua

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022)

Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2022) merupakan sebuah film drama Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Herwin Novianto. Film ini dibintangi oleh Indro Warkop, Clara Bernadeth, dan Donny Damara.

Film drama Indonesia ini ditayangkan perdana sebagai film penutup dari ajang World Cinema Week pada 30 Oktober 2022. Sebelumnya, film ini sempat direncanakan untuk tayang perdana di bioskop pada 24 November 2022, tetapi dibatalkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU