Monday 27th of May 2024

Mengenal Aplikasi Incredibox , Sebuah Aplikasi Musik Modern yang Sering Jadi Idaman Para Musisi

×

Mengenal Aplikasi Incredibox , Sebuah Aplikasi Musik Modern yang Sering Jadi Idaman Para Musisi

--

Setelah salah satu versi yang tersedia (atau gaya musik) dipilih, pemain diberikan antarmuka yang terdiri dari tujuh karakter kosong dan dua puluh ikon suara. Ikon-ikon ini dibagi ke dalam kategori berikut (lima untuk masing-masingnya): ketukan, efek, melodi, dan suara.

Baca juga: Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP Oppo, Ampuh Ikuti Langkah Berikut!


Baca juga: Cara Membuat Undangan Digital Video di HP GRATIS Pakai Aplikasi Editing Video Invitation Maker, Kinemaster, Hingga Canva

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Kecil di Atas Tanpa Aplikasi, Simbol Kekinian Variasi Pada Teks!

Per 2 Juli 2021, aplikasi Incredibox telah mencapai 1 juta penjualan di semua toko. Pada 6 September, Incredibox mengumumkan album musik baru dari SFSG & Polo Luar Biasa berjudul Incredibox: The Unreleased. Album berisi 9 lagu ini dibuat selama banyak fase demo Incredibox.

Album digital dirilis pada 1 Oktober, sedangkan CD fisik termasuk Vinyl 12" edisi terbatas dirilis pada 1 Februari 2022. Pada 1 Januari 2022, Incredibox mengumumkan layanan khusus baru bernama Incredibox for Schools.

Nah itulah tadi sekilas soal Mengenal Aplikasi Incredibox , Sebuah Aplikasi Musik Modern yang Sering Jadi Idaman Para Musisi yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga info ini berguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU