Monday 6th of May 2024

Mengenal Aplikasi Incredibox , Sebuah Aplikasi Musik Modern yang Sering Jadi Idaman Para Musisi

×

Mengenal Aplikasi Incredibox , Sebuah Aplikasi Musik Modern yang Sering Jadi Idaman Para Musisi

--

ASCOMAXX.com – Android merupakan salah satu OS untuk smartphone yang cukup banyak diminati oleh para pengguna smartphone khususnya di Indonesia. Android memiliki banyak keunggulan yang bisa memumpuni para penggunanya untuk keperluan masing-masing. Salah satunya adalah bermain game yang ada di Android.

Untuk itu akan kami bahas dan kami rangkum mengenai Mengenal Aplikasi Incredibox , Sebuah Aplikasi Musik Modern yang Sering Jadi Idaman Para Musisi yang akan kami jabarkan di bawah ini.


Baca juga: Rekomendasi Speaker Subwoofer Polytron Paling Populer dan Murah, Bermusik di Mana Saja Jadi Nyaman

Baca juga: White Spot di HP adalah Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya yang Gampang Banget Tak Perlu Jasa Servis

Baca juga: Rekomendasi Alat Pendeteksi Logam dan Emas Akurat 100%, Rugi Kalau Gak Pakai Barang Ini!

Apa itu Aplikasi Incredibox?

Incredibox adalah video game musik, dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Prancis So Far So Good (SFSG). Konsep permainannya adalah pengguna menyeret dan menjatuhkan ikon suara pada karakter yang berbeda untuk membuat musik. Pemain dapat menemukan kombo untuk membuka bonus animasi dan merekam campuran untuk mengintegrasikan peringkat. Mode otomatis juga tersedia untuk menghasilkan komposisi keacakan yang tak ada habisnya.

Incredibox adalah aplikasi pembuat musik di mana pengguna dapat membuat campuran dengan mengelola grup yang terdiri dari tujuh beatboxer animasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU