Tuesday 21st of May 2024

Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality S3 Episode 76 Bahasa Indonesia, Strategi Kabur Dari Laut Bintang

×

Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality S3 Episode 76 Bahasa Indonesia, Strategi Kabur Dari Laut Bintang

--

ASCOMAXX.com – Donghua A Record of A Mortal's Journey to Immortality Season 3 (2023) merupakan serial donghua martial arts yang sangat di tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut pada season 3 mulai tayang pada tanggal 30 Juli 2023 lalu dengan jumlah episode total yaitu 12 episode. Donghua ini menjadi garapan dari studio Original Force.

Kini akan kami berikan informasi terkait Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Episode 76 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak ya!


Kalian pasti setuju jika menonton donghua memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. 

Baca juga: Kapan Donghua Emo Faze (Law of the Devil) Tayang? Berikut Jadwal Rilis Paling Updatenya

Baca juga: Sinopsis Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 59, Xion Ian Bertemu Ying San

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 59-60 Sub Indo, Medusa Tak Berdaya!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua ini menceritakan Bocah biasa Han Li terlahir dalam kemiskinan. Agar keluarganya dapat hidup lebih baik, ia secara sukarela pergi ke Oixuanmen untuk berpartisipasi dalam ujian masuk, dan akhirnya diterima oleh Dokter Mo.

Pada awalnya, Dokter Mo dengan hati-hati mengembangkan dan mengajarkan Han Li keahlian medisnya, yang membuat Han Li sangat berterima kasih kepadanya, tetapi ketika muridnya Zhang Tie menghilang, Han Li menemukan wajah asli Dokter Mo. 

Sumber:

UPDATE TERBARU