Thursday 9th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 50 : Surat Persetujuan Pernikahan Telah tiba

×

Bocoran Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 50 : Surat Persetujuan Pernikahan Telah tiba

--

ASCOMAXX.com – Komik I've Become A True Villainess kini banyak sekali yang mencari spoiler ceritanya. Cerita dari manhwa kali ini sangat menarik untuk kamu baca keseruannya.

Nah kini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 46  yanga akn kami bahas disini. Silahkan simak yang di bawah ini ya.


I've Become A True Villainess ini memiliki judul lain yakni, Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, dan A Tragedy of Villainess.

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 57 Bahasa Indonesia, Leo Berhasil Selamatkan Seorang Beast

Baca juga: Link Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 39 Bahasa Indonesia, Modus Baru Seol Ki Baek

Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gong Situ Dilanda Dilema

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Manhwa I've Become A True Villainess menceritakan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah. Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.

Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU