Saturday 27th of April 2024

Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Perdana Besok 22 Agustus 2023 di Mnet!

×

Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Perdana Besok 22 Agustus 2023 di Mnet!

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi terkait Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Perdana Besok 22 Agustus 2023! di bawah ini lengkap dengan link nontonnya sekalian. Langsung saja simak bahasannya di bawah ini.

Kang Daniel dipastikan akan bergabung lagi dengan serial terbaru survival show ini. Ia telah menjadi host sejak musim pertama Street Woman Fighter, spin-off versi remaja yaitu Street Dance Girls Fighter, dan versi laki-lakinya yaitu Street Man Fighter.


Baca juga: Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie HD, Dilema Memilih Cinta Sejati

Baca juga: Nonton Film Filipina Sugapa (2023) Sub Indo Full Movie HD : Sebuah Tayangan Vivamax Tentang Pengorbanan, Cinta dan Ambisi

Baca juga: Sinopsis Manu Charitra (2023), Film Telugu India Tentang Kisah Pria Kehilangan Arah yang Temukan Cinta Sejati

Mengingat besarnya antusias untuk acara ini pada musim pertama, Mnet pun menggarap season keduanya. Gak tanggung-tanggung, dance crew yang bergabung sebagai peserta pun sudah memiliki nama yang besar.

Pada tanggal 23 Juni lalu , Mnet mengungkapkan jajaran kontestan dan tugas pertama dari acara "K-Pop Death Match Mission", di mana delapan grup dance memperebutkan lagu-lagu K-pop legendaris dari 4 agensi besar yakni, SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment dan HYBE.

Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU