Friday 17th of May 2024

Link Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 End, Sebuah Survival Dance Dengan Host Kang Daniel dan Shownu MONSTA X

×

Link Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10 End, Sebuah Survival Dance Dengan Host Kang Daniel dan Shownu MONSTA X

--

Mnet melanjutkan seri melalui program spin-off mereka Street Dance Girls Fighter, Be Mbitious, dan Street Man Fighter.  Di season pertama "Street Woman Fighter", Kang Daniel berperan sebagai MC, sementara BoA dan Taeyong NCT ikut menjadi juri. Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM kemudian bergabung sebagai juri baru di acara versi pria, "Street Man Fighter."

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 44 Sub Indonesia Dong Wook Berbohong Lagi ke Yu Myung


Baca juga: Link Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 5-6 Sub Indo, Malam Penuh Warna di Tongyeong

Baca juga: Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 6 Sub Indo, Ayah Tonkhao Masih Sinis dengan Vit

Pada tanggal 23 Juni lalu , Mnet mengungkapkan jajaran kontestan dan tugas pertama dari acara "K-Pop Death Match Mission", di mana delapan grup dance memperebutkan lagu-lagu K-pop legendaris dari 4 agensi besar yakni, SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment dan HYBE.

Kamu bisa langsung tonton disini ya >>>> KLIK DISINI

Demikianlah bahasan kami kali ini mengenai Link Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Variety Show Survival Dengan Host Kang Daniel ! disini dengan link nontonnya. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU