Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 11 Bahasa Indonesia, Duel Maut Marya dan Ronan

×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 11 Bahasa Indonesia, Duel Maut Marya dan Ronan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Academy’s Genius Swordmaster memiliki genre aksi dan petualangan yang bisa kamu jadikan referensi membacamu. Membaca manhwa bisa dengan mudah dengan akses internet yang lancar. Kamy tak perlu lagi pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca manhwa kesayanganmu.

Pada awalnya genre isekai merupakan termasuk dalam genre Fantasy, namun kini sudah mulai bermunculan genre isekai baik pada manga, light novel, bahkan ada juga pada manhwa. Nah salah satu manhwanya adalah Komik Academy’s Genius Swordmaster.


Kali ini akan kami bahas mengenai Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 11 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan link bacanya sekalian di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa One Night Only Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sia Turuti Permintaan Heeyoun

Baca juga: Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 56 dan Jadwal Rilis Season 2: Hiatus Karena Masalah Kesehatan Author

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Became a Knight With a Time Limit di Kakao Webtoon

Komik Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) . Berikut ini adalah detail nya :

Authors: Siu
Artists: Siu
Genres: Manhwa , Action , Adventure , Martial Arts
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Year of Release: 2010

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 11 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU