Monday 29th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ar Ridho Sentul Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ar Ridho Sentul Bogor Tahun Ajaran Baru 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Ar Ridho Sentul Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Modern Ar-Ridho Sentul didirikan pada tahun pada tanggal, 01 juli 2012 M./11 sya’ban 1433 H. Ponpes ini dipimpin langsung oleh KH. Ir. Hudori MSc serta mengangkat Al-Ustadz Maturidi, S.Pd.I sebagai Direktur Pondok Pesantren.


Baca juga: Cara Membuat Aerator Dari Dinamo Tanpa Listrik Untuk Akuarium Tak Perlu Beli Mahal-Mahal

Baca juga: Gerakan PSHT Lengkap Dengan Makna Dari Setiap Jurus-Jurusnya, Mengajarkan Kebaikan

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, Berawal dari Kelompok Pengajian Aa Gym

KH. Ir. Hudori MSc sendiri adalah putra dari Kh. Asmuni Bin H. Rohili, Pendiri Ponpes Ar-Ridho Sentul. Pondok Pesantren Modern Ar-Ridho Sentul mengikuti pola pendidikan Pondok Pesantren Modern Gontor.

Lokasi Pondok Pesantren Ar Ridho

Pondok Pesantren Ar Ridho terletak di Jl. Kampung Parung Aleng. RT.03. RW.03 Desa Cikeas. Kec. Sukaraja. Kab Bogor 16710.

Visi dan Misi Pondok Pesantren Ar Ridho

Visi Pondok Pesantren Ar Ridho adalah “Sebagai lembaga pendidikan Islam yang mencetak kader-kader pemimpin umat, menjadi tempat ibadah, dan sumber ilmu pengetahuan agama dan umum dengan tetap berjiwa pesantren.”

Sumber:

UPDATE TERBARU