Saturday 20th of April 2024

PROMO XING FU TANG Januari 2023 di Seluruh Outlet Indonesia, Dapatkan Diskon Hingga 50%

×

PROMO XING FU TANG Januari 2023 di Seluruh Outlet Indonesia, Dapatkan Diskon Hingga 50%

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo untuk Xing Fu Tang Januari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak suka diskon atau promo? Banyak orang yang gemar mencari promo untuk mendapatkan harga barang atau makanan yang lebih murah. Selain itu, dengan adanya promo membuat penjual juga bisa menambah income dan bisa memasarkan produknya dengan baik.


Baca juga: Arti Fata Mare Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok, Ternyata Bukan Berasal dari Istilah Indonesia

Baca juga: Sinopsis Film Silent Parade (2023), Penyelesaian Kasus Detektif: Hilangnya Seorang Gadis Popular!

Baca juga: Daftar Pemain Film Silent Parade (2023), Masaharu Fukuyama Akan Jadi Detektif Aksi!

Salah satu perusahaan yang sering mengeluarkan promo adalah Xing Fu Tang. Perusaahaan tersebut merupakan salah satu merek bubble tea yang masuk ke Indonesia dan keunikannya dibandingkan dengan bubble tea lain adalah proses memasak boba langsung di gerai.

PROMO Xing Fu Tang Januari 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar promo Xing Fu Tang untuk bulan Januari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Promo Xing Fu Tang Surabaya Buy 1 Get 1

- Lokasi outlet B1 unit K-05

Khusus untuk 20 pembeli yang melakukan transaksi pertama dari tanggal 18 – 20 Januari 2023 akan dapet merchandise keychain Xing Fu Tang x Twinings! Merchandisenya bisa kamu pake untuk program loyalty dari Xing Fu Tang loh!

Sumber:

UPDATE TERBARU