Tuesday 14th of May 2024

Racikan Pemain Arsenal di eFootball 2023 Terbaru, Perkuat Serangan dan Pertahanan Tim Sekarang!

×

Racikan Pemain Arsenal di eFootball 2023 Terbaru, Perkuat Serangan dan Pertahanan Tim Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Arsenal merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai racikan Tim Arsenal di PES Mobile 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Baca Manhwa I Became a Knight With a Time Limit Chapter 7 Bahasa Indonesia, Louis Croyde Tunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca juga: Nonton Love You Seven Times (2023) Episode Love You Seven Times (2023) Epsiode 22 Sub Indo, Siap Temani Malam Minggumu!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Became a Knight With a Time Limit di Kakao Webtoon

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Racikan Tim Arsenal di PES Mobile 2023

Di dalam PES Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap. Namun ternyata, kamu bisa mendapatkan pemain legend dengan mudah, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU