Thursday 25th of April 2024

Update! Genshin Impact Versi 3.4, Ada Area Desert of Hadramaveth Hingga Munculnya Karakter Baru Bintang 5

×

Update! Genshin Impact Versi 3.4, Ada Area Desert of Hadramaveth Hingga Munculnya Karakter Baru Bintang 5

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai update terbaru game Genshin Impact Versi 3.4 usai maintenance yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu suka bermain game? Ya, bermain game merupakan salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk refreshing dengan mudah dan murah. Oleh karena itu banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan bermain game.


Baca juga: Jadwal Maintenance Genshin Impact Versi 3.4, Ada Fitur Pra Unduh dan Berikan Kompensasi Kepada Traveller

Baca juga: Sinopsis Manhwa VR HERO, Perubahan 180 Derajat Masuk ke Dunia Maya Bitworld!

Baca juga: Nonton Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan Lamplight dan Klaus

Di jaman modern seperti saat ini banyak jenis game dengan berbagai genre yang ada di Google Play Store maupun App Store, namun ada beberapa game yang tidak bisa di gunakan oleh perangkat tertentu.

Bermain game seperti Genshin Impact merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di internet.

Buat kamu yang sedang bermain Genshin Impact tentu sedang menikmati versi 3.4 ini. Dimana ada sebuah pulau atau Golden Apple Archipelago terbaru yang hadirkan beragam pulau untuk dijelajahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU