Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60, Sedih! Perpisahan Mengharukan Yun Yun dan Xiao Yan

×

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60, Sedih! Perpisahan Mengharukan Yun Yun dan Xiao Yan

--

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60

Pada episode mendatang diprediksi jika momen pemecatan para murid Sekte Misty Cloud dan pengosongan Gunung Misty. Terlihat jika Jia Xing Tian sudah mendengar kabar bahwa Xiao Yan akan mendirikan fraksi pengganti Sekte Misty Cloud namun disini dia mulai waspada dengan Xiao Yan.

Baca juga: Link Nonton Anime Mignon (2023) Sub Indo Full Episode, Keceriaan yang Muncul dari Sebuah Mimpi yang Besar


Baca juga: Kumpulan PP Couple Pacar Ber 2 Anime Terpisah, Banyak Pilihan Lucu-Lucu

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Reddit, Kaya Meninggalkan Acara Miyo dan Kiyoka

Jia Xing Tian takut Xiao Yan dan fraksi barunya bisa menjadi ancaman bagi Kekaisaran Jia Ma lagi atau memunculkan Sekte Misty Cloud ke 2. Di sisi lain, Sekte Misty Cloud menjadi hancur karena ulah Kekaisaran Jia Ma karena membuat posisi Kekaisaran di wilayah Barat Laut terancam.

Jia Xing Tian pun memilih untuk mendekati Xiao Yan agar dia bisa berpikir jika kekaisaran Jia Ma tidak memiliki permusuhan dengannya sehingga Xiao Yan ada di pihak Kekaisaran. 

Mendatang, juga terlihat jika Nalan Yanran memberitahukan Xiao Yan Kalau Yun Yun ingin bertemu dengannya karena Yun Yun dan Nalan Yanran memutuskan untuk Meninggalkan kekaisaran Jia Ma dan mengelilingi benua Dou Qi. 

Perpisahan antara Yun Yun dan Xiao Yan di atas Gunung Sekte Misty Cloud pun terjadi namun hal tersebut malah membuat penyesalan datang di akhir akibat Nalan YanRan. Ada apa?

Sumber:

UPDATE TERBARU